Ace Buka Toko Terbesarnya di Bandung

Ace Plaza IBCC Bandung. (dok Ace)

Perusahaan penyedia barang-barang kebutuhan rumah tangga bagian Kawan Lama Group, Ace Hardware meresmikan toko terbesarnya se-Indonesia di Bandung, Selasa (12/12/2023). Gerai baru ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas tambahan.

Faozul Wildan selaku General Manager Operational ACE menyampaikan Ace Plaza IBCC Bandung mengusung konsep baru melalui inspirative corner, personal shopper, seamless omni-channel experience dan playground area untuk anak-anak. Dengan konsep yang inovatif dan menyenangkan, pihaknya ingin menghadirkan pengalaman berbelanja baru yang bertujuan untuk semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan.

Faozul Wildan melanjutkan, Kota Bandung dipilih sebagai lokasi gerai terbesar di Indonesia berdasarkan beberapa faktor, salah satunya luasan area ACE Plaza IBCC Bandung sebesar 11.161 m2. Selain itu Bandung juga memiliki potensi pertumbuhan ekonomi, keberagaman pasar, dan aksesibilitas yang baik. 

“Hal tersebut sejalan dengan komitmen kami untuk selalu menjadi ‘the helpful place’ dalam melayani konsumen dengan memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman, mudah, dekat, lengkap dan turut berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi lokal. Setelah 28 tahun hadir, Ace kini kembali ekspansi ke Bandung,” ujarnya dalam keterangan resmi, dikutip Rabu (12/13/2023).

Faozul juga menambahkan, kerja sama yang suportif dengan pemerintah Kota Bandung dan dukungan masyarakat setempat juga menjadi faktor yang memperkuat keputusan untuk menjadikan Ace Plaza IBCC Bandung sebagai toko terbesar di Indonesia. Toko ini terdiri dari 3 lantai dan menawarkan sejumlah konsep tersebut.

Yoelius Saputra selaku General Manager Marketing Ace mengatakan, perusahaan tidak pernah berhenti berinovasi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan berbelanja bagi masyarakat Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Baca Juga  Tascón video twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *