Cara SiCepat Ekspres Peringati Hari Pahlawan

Untuk memperingati Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November, SiCepat Ekspres melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) menyalurkan 50 paket sembako kepada para pahlawan modern yang telah memberikan jasanya kepada masyarakat sekitar melalui kegiatan Jumat Berkah Hari Pahlawan (10/11/2023).

Bersama tim SiCepat Tanggap (SIGAP), paket sembako tersebut didistribusikan ke beberapa kelompok masyarakat yang merupakan perwujudan dari sosok pahlawan modern masa kini di antaranya seperti petugas kebersihan, guru honorer, penyandang disabilitas, tukang ojek, pemulung, hingga veteran perang yang berlokasi di DKI Jakarta, Depok,  dan Tangerang Selatan.

Program ini diselenggarakan guna membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya. Dibantu oleh empat anggota tim SIGAP yakni Syaiful Hadi, Juan Anthoni, Hermanto, dan Ramses Hasiholan, paket sembako tersebut telah didistribusikan ke wilayah DKI Jakarta dan Depok.

Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah Hari Pahlawan ini menjadi wujud nyata kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang telah berjasa dalam memberikan kontribusi dan dedikasinya kepada lingkungan masyarakat sebagai pahlawan modern masa kini.

“Dengan dijalankannya kegiatan Jumat Berkah Hari Pahlawan ini, kami berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Kegiatan ini juga sekaligus mengapresiasi kontribusi para pahlawan masa kini yang telah berkontribusi dan memberikan dampak positif bagi banyak orang di sekitar tempat kita tinggal dan lingkungan bermasyarakat. Kontribusi rekan-rekan dari berbagai profesi inilah yang kami harap dapat menginspirasi masyarakat khususnya anak-anak muda Indonesia untuk dapat terus berkarya dan memberi kebermanfaatan bagi lingkungan.” kata Wiwin.

Program Jumat Berkah yang dilaksanakan oleh SiCepat Ekspres telah dilaksanakan sejak tahun 2021 lalu. Hingga saat ini, 79.000 paket makanan dan 600 paket sembako yang telah didistribusikan ke Jabodetabek, Semarang, Medan, dan wilayah operasional SiCepat lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga  Astra Ajak Masyarakat Aman Berkendara

Perusahaan ekspedisi ini berdiri sejak tahun 2014. Fokus utama dalam pelayanannya adalah pengiriman 8 Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1 Hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia. Dengan slogan ‘Ketika Semua Jadi Mudah’, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia untuk menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku e-commerce didukung dengan sistem teknologi terkini. Selain itu, perseroan merupakan salah satu dari sedikit pemain yang menyediakan layanan logistik terintegrasi (termasuk Last-mile, Warehouse & Fulfilment, Commerce).

Swa.co.id


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *