Fitur i-Talk Bisa Ditemukan di Mobil SUV Buatan China

DFSK Glory i-Auto  kini boleh disebut sebagai sebuah sport utility vehicle (SUV) pintar dengan berbagai dukungan fitur canggih dan modern untuk menunjang perjalanan para penumpangnya. Salah satunya ialah  dengan disematkan  fitur i-Talk di SUV buatan pabrikan mobil China tersebut.

Fitur i-Talk ini biasanya ditemukan di kendaraan-kendaraan segmen premium dan kini sudah tersedia di sebuah SUV dengan harga Rp365.200.000 (on the road DKI Jakarta). Kehadiran fitur i-Talk ini mampu meningkatkan kenyamanan dan keamanan penumpang selama berkendara, sehingga penumpang bisa merasakan peace of mind di perjalanan.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi melalui keterangan resminya mengatakan bahwa DFSK sudah mengembangkan fitur i-Talk dengan sedemikian rupa agar sesuai dengan dialek Bahasa Inggris konsumen di Indonesia. Pengembangan ini menjadi salah satu bentuk tanggung jawab pabrik otomotif tersebut  dalam menghadirkan sebuah fitur yang responsif, inovatif, dan adaptif terhadap kebiasaan-kebiasaan konsumen di Indonesia. “Fitur tersebut diharapkan bisa menghasilkan sebuah perjalanan yang aman, nyaman, dan menyenangkan setiap saat,” ungkapnya.

Seluruh penumpang bisa mengakses fitur perintah suara ini dengan mengucapkan kata kunci ‘Hi Glory’ di awal perintah. Fitur i-Talk dapat menerima 100 perintah suara yang tersambung dengan phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity. Perintah-perintah suara sudah disesuaikan dengan kebiasaan dan ucapan-ucapan yang familiar diperintahkan oleh konsumen di Indonesia, serta didukung dengan software dan interface bersahabat untuk digunakan, kecakapan merespon berbagai aksen lokal, sampai noise filtering yang baik.

Dari segi keamanan, lanjut Rofiqi, fitur i-Talk mempermudah para pengemudi untuk tetap berkonsentrasi mengendarai kendaraannya tanpa harus terganggu untuk menyentuh berbagai tombol untuk mengoperasikan berbagai fitur yang ada. Pengemudi bisa terus memandang jalan di depan serta tangan tetap memegang kendali stir secara penuh, dan membiarkan fitur i-Talk bekerja menjadi asisten berkendara selama perjalanan.

Baca Juga  MUF Incar Pembiayaan Rp100 Miliar dari Auto Fest 2023 Jakarta

DFSK Glory i-Auto juga dilengkapi Floating head unit 9 inci touchscreen yang memiliki berbagai media serta sarana utama interaksi pengemudi dengan kendaraan melalui fitur perintah suara, LED Lampu utama dengan Autolight yang dapat menyesuaikan intensitas cahaya secara otomatis dengan kondisi lingkungan, wiper otomatis dengan Sensor Hujan yang bisa menyesuaikan secara otomatis dengan intensitas hujan, Foot Operated Tailgate untuk mempermudah membuka pintu bagasi dengan ayunan kaki.

Kemudian bagi keselamatan, DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan 360° parking camera, cruise control, safety control yang aman, dan sistem bantuan keselamatan lainnya biasanya tersedia di mobil-mobil high-end. Sehingga pengemudi bisa melakukan perjalanan dengan rasa percaya diri lebih tinggi dengan memberikan rasa aman lebih. 

“Seluruh fitur canggih dan modern yang ditawarkan oleh DFSK Glory i-Auto menjadi contoh bagaimana semangat perusahaan menghadirkan sebuah solusi mobilitas yang aman, nyaman, dan menyenangkan. Semua ini kami lakukan sebagai bentuk komitmen semangat perusahaan yakni All for Customers,” tutur Rofiqi.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *