J99 Corp Konsisten Berikan Layanan Ambulans Gratis di Lima Kota

Meyakini bahwa setiap warga negara berhak memperoleh akses pelayanan kesehatan yang baik, J99 Corp. melalui J99 Foundation konsisten memberikan layanan Program Ambulance Siaga. Bersama dengan tim yang terlatih, program ini memberikan pelayanan 24 jam sebagai sarana transportasi penjemputan pasien, yang dengan mudah bisa dihubungi oleh masyarakat.

J99 Foundation sebagai kepanjangan tangan J99 Corp. dalam melakukan berbagai kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan, telah menyediakan ambulans gratis di lima kota sejak tahun 2021. Belum genap tiga tahun, puluhan ribu orang terbantu setelah menggunakan layanan ambulans gratis yang tersebar di Kota Malang, Surabaya, Bekasi, Bandung, dan Medan.

Gilang W. Pramana, Pendiri J99 Corp. menyatakan, pihaknya percaya bahwa seluruh masyarakat memiliki hak yang sama untuk memperoleh akses pelayanan kesehatan yang berkualitas. Oleh karena itu,  dia berharap dapat membantu seluruh masyarakat untuk bisa memperoleh pelayanan kesehatan yang baik. “Masyarakat dapat memanfaatkan ambulans gratis kami tanpa dipungut biaya sepeser pun. Hal ini merupakan upaya kami untuk memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat Indonesia sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan ungkapan terima kasih atas dukungannya terhadap perkembangan dan kemajuan perusahaan hingga saat ini,” kata Gilang dalam siaran pers (26/01/2024).

Pelayanan kesehatan primer selalu  menjadi fokus utama berbagai pihak untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat. Program Ambulance Siaga J99 merupakan bagian dari penanganan kesehatan yang secara spesifik memberikan layanan transportasi penjemputan pasien ke Rumah Sakit (RS), pengantaran pasien dari RS setelah tindakan medis, pengantaran korban kecelakan lalu lintas ke RS, juga sarana transportasi siaga bencana seperti evakuasi bersama petugas pemadam kebakaran dan evakuasi korban bencana alam.

Selain itu, ambulans gratis dari J99 Foundation juga seringkali dimanfaatkan sebagai sarana pelatihan Palang Merah Remaja (PMR) di sekolah, pelatihan antar Komunitas Ambulance di tiap kota, dan mendukung event/kegiatan seperti MotoGP di Mandalika, event olahraga Pemkot/Pemda setempat, juga kerja sama dengan klinik dan rumah sakit.

Baca Juga  Kenapa Video Vertikal YouTube Lebih Menguntungkan Bisnis?

Ke depan, Ganesya W. Pradana selaku CEO J99 Corp. mengungkapkan harapannya untuk bisa mengembangkan Program Ambulance Siaga J99 di kota-kota yang lain. “Program Ambulance Siaga yang merupakan salah satu program CSR kami berupaya lebih dekat kepada Masyarakat, sehingga mereka mendapatkan haknya atas akses kesehatan yang layak. Melihat besarnya manfaat keberadaan ambulans gratis ini, kami berharap program serupa dapat dikembangkan di berbagai kota lainnya di Indonesia. Semoga armada ambulans gratis kami terus bertambah dan di 2024 ini semakin banyak lagi masyarakat yang terbantu oleh layanan kami,” ungkap Ganesya. 

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *