Jaringan Klinik Kesehatan TMC Menambah Cabang Di Pekanbaru

Tirta Medical Centre (TMC) penyedia layanan kesehatan terintegrasi selama lebih dari 20 tahun kembali melakukan ekspansi dengan membuka cabang terbarunya di kota Pekanbaru,Riau.

Berkantor pusat di Jakarta, TMC telah memiliki puluhan klinik cabang dan jaringan lebih dari 3000 provider baik Rumah Sakit, klinik, optik, apotik yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Tirta Medical Centre memiliki konsep Solusi Lengkap Kesehatan Anda. Kami hadir di tengah masyarakat untuk melayani yang ditunjang dengan fasilitas kesehatan yang cukup lengkap mulai dari laboratorium, pemeriksaan audiometri, spirometri, electrocardiography (EKG), treadmil, X-Ray dan pelayanan kefarmasian”, ungkap Kepala Regional Tirta Medical Centre, dr. I Nyoman Agus Budiartha.

Rina Branch Manager TMC Pekanbaru juga menambahkan, layanan keunggulan Tirta Medical Centre Pekanbaru terdapat Telemedicine & Homecare yang memudahkan pasien tanpa datang ke klinik. Pasien dapat menghubungi nomor Whatsapp pada 0812-9595-2662, dan Tim Tirta Medical Centre akan menjadwalkan dengan dokter terkait.

“Kedepannya tidak menutup kemungkinan jika masyarakat membutuhkan, kami akan lengkapi dengan layanan praktek Dokter Spesialis Penyakit Dalam dan Pelayanan Dokter Gigi.” Lanjut Rina.

Selain melayani homecare, TMC Pekanbaru menyediakan instalasi farmasi atau apotek yang lengkap dan terjamin keasliannya. Instalasi farmasi tersebut bisa melayani kebutuhan obat-obatan para pasien baik yang berobat langsung di klinik TMC Pekanbaru ataupun yang datang dengan membawa resep dari dokter pribadi masing-masing.



Quoted From Many Source

Baca Juga  5 Tempat wisata danau Bandung terbukti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *