Kapal Pesiar ini Tawarkan Perjalanan ke Tiga Negara

Resorts World Cruises akan berlabuh di mulai dari 16 Juni hingga 1 Juli 2024. Pelayaran ini menawarkan empat perjalanan pergi-pulang selama 6 Hari 5 Malam dari Jakarta menuju Singapura dan Kuala Lumpur (melalui Port Klang).

Michael Goh, Presiden Resorts World Cruises mengatakan bahwa sebagai penyedia jasa wisata pelayaran yang berasal dari Asia, kapal pesiarnya menjadi yang pertama yang berlabuh di Indonesia. “Para tamu dari Indonesia sudah sangat familiar dengan merk Resorts World Cruises yang umumnya berangkat dari Singapura dan sekarang, mereka bisa berlayar dalam perjalanan pergi-pulang yang dimulai dari Jakarta ke Singapura, dan Kuala Lumpur di atas Resorts World One,” ujarnya.

Para pelancong bisa mulai naik ke atas kapal pesiar dari Pelabuhan Tanjung Priok di Jakarta untuk menjalani pelayaran pertama pada tanggal 16 Juni 2024 dilanjutkan dengan keberangkatan pada tanggal 21 Juni, 26 Juni, dan 1 Juli. Rencana perjalanan selama 6 hari 5 malam tersebut, kata dia, secara khusus didesain untuk memberikan pelancong dari Indonesia rangkaian pengalaman berlibur mengunjungi dua negara, yaitu Singapura dan Malaysia. 

“Para tamu juga akan memiliki waktu yang cukup untuk bersantai, berjalan di sekeliling kapal pesiar, dan menikmati berbagai hidangan ramah Muslim, termasuk hidangan otentik dan populer dari Malaysia dan Singapura, dan berbagai variasi hidangan internasional selama di atas kapal pesiar,” kata dia menambahkan.

Tamu bisa memilih akomodasi mulai dari Interior Staterooms sampai ke Oceanview, Balcony Staterooms dan The Palace. Selain itu, tersedia fasilitas restoran, dek untuk berjemur, gim, layanan butler a la Eropa, spa, dll. 

Di Singapura, kata dia, pelancong dapat mengunjungi Majestic Merlion, Gardens by the Bay, Cloud Forest, Supertree Observatory, theme parks internasional, aktivitas terkait seni dan budaya, dan berbagai kuliner internasional mulai dari street food sampai restoran yang memenangkan penghargaan Michelin. Sementara di Malaysia, pelancong bisa mengunjungi menara kembar tertinggi/Gedung TRX, Batu Caves yang menampilkan kuil Hindu, dan Central Market.  Kami akan membantu mengembangkan industri turisme Indonesia dan regional secara simultan,” ujar Goh. 

Baca Juga  Debut Perdana, Harga Saham Citra Nusantara (CGAS) Beri Cuan 24%

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *