Kenalkan Mobil Listrik Baru, Wuling Optimistis Jadi Pionir Pasar EV

Wuling perkenalkan mobil listrik baru Wuling BinguoEV. (foto Ubaidillah/SWA)

Wuling Motors memperkenalkan mobil listrik terbaru mereka BinguoEV di Indonesia, Kamis (16/11/2023). Dengan menghadirkan mobil listrik generasi terbaru ini, brand mobil China itu percaya diri menjadi pionir perkembangan pasar kendaraan mobil listrik.

Wuling merupakan salah satu produsen mobil listrik di Indonesia yang mengklaim dengan penjualan tertinggi. Produk otomotif ini memulai pengembangan EV sejak tahun 2014 di Tiongkok dan seiring berjalannya waktu telah mencatatkan pencapaian signifikan sebagai produsen kendaraan listrik global. 

Hingga saat ini, sebanyak 1,6 juta unit produk mobil listrik Wuling telah dibeli oleh konsumen di berbagai negara. Di Indonesia, Wuling memulai inovasinya dalam memproduksi kendaraan listrik sejak Agustus 2022 lalu melalui peluncuran Air ev sebagai mobil listrik pertama mereka di Tanah Air. 

Produk mobil listrik pertama Wuling tersebut sukses mendapatkan sambutan dari masyarakat dan terbukti menjadi mobil ev terlaris saat ini dengan penjualan lebih dari 12.000 unit dari peluncurannya hingga Oktober 2023. Pencapaian tersebut membuat Air ev mendominasi segmen kendaraan listrik di Indonesia. 

Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors mengatakan bahwa selama enam tahun terakhir, Wuling sudah menjadi trendsetter kendaraan listrik. Dengan kehadiran BinguoEV, pihaknya percaya diri menjadi pionir untuk pertumbuhan pasar kendaraan listrik di Indonesia. “Dengan produk kami BinguoEV, kami optimistis menjadi trendsetter,” ucapnya, Kamis (16/11/2023).

Berbeda dengan Air Ev, BinguoEV tampil dengan desain yang menggabungkan estetika retro klasik dan sentuhan modern. Secara keseluruhan, BinguoEV mengadopsi gaya desain yang timeless dan dipadukan dengan elemen-elemen modern yang menambah unsur futuristik di kendaraan listrik ini seperti lampu LED berbentuk ‘X’ dan velg yang unik. BinguoEV mengaplikasikan dual-tone body color yang memadukan warna Starry Black pada bagian atas dengan tiga pilihan warna, yakni Milk Tea, Mousse Green, and Galaxy Blue. 

Baca Juga  Aksi Nyata Aeon Mall Sentul City untuk Para Lansia

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *