Kini, Everywhere.id Punya Platform Live Music Virtual

Bisnis54 Dilihat
Edy Sulistyo, CEO Everywhere (Foto; dok. Everywhere.id)

Berawal dan berkembang dari GoPlay, Everywhere.id tampil sebagai platform hiburan live stream untuk menjembatani bisnis dan audiens dengan konten yang berkualitas. Kini Everywhere.id telah meluncurkan Play Everywhere, solusi baru untuk menghadirkan live music secara virtual melalui teknologi live streaming.

Platform terbaru ini diluncurkan pada acara Hub.ID Summit X Nexticorn 2023. “Kami ingin membantu menjembatani kebutuhan antara konten kreator dan industri hospitality di Indonesia. Dengan demikian, para kreator dapat memiliki akses ke panggung hiburan, serta para pemilik industri hospitality dapat memberikan hiburan yang beragam bagi pengunjungnya” kata Edy Sulistyo, ECO Everywhere.

Di fase awal ini Play Everywhere telah hadir di lima kota besar di Indonesia, di antaranya Jakarta, Bandung, Jogja, Medan, dan Bali. Play Everywhere akan segera tersedia di kota-kota lainnya untuk menjangkau masyarakat Indonesia lebih luas lagi.

Edy menambahkan, “Kami melihat industri musik di Indonesia memiliki potensi yang sangat besar untuk berkembang. Masih banyak kreator yang perlu dibantu agar taraf kesejahteraan hidup mereka meningkat. Kami yakin, Play Everywhere dapat menjadi solusi baru untuk menjawab berbagai persoalan yang selama ini terabaikan.”

Salah satu persoalan penting yang berusaha dijawab oleh Play Everywhere adalah mempertemukan kreator dengan panggungnya, misalnya venue seperti kafe atau restoran. Kendalanya adalah biaya yang cukup besar untuk menampilkan kreator berbakat di suatu venue atau event. Hal ini berusaha dijawab oleh Play Everywhere dengan teknologi live streaming yang dimiliki, sehingga pemilik venue dapat menciptakan engagement yang lebih dengan para pengunjungnya melalui konten hiburan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Simbiosis mutualisme yang terbangun di dalam ekosistem bisnis Everywhere.id ini diharapkan dapat menggerakkan rantai ekonomi yang berdampak menaikkan sektor industri kreatif dan bisnis hospitality serta taraf kesejahteraan hidup kreator di Indonesia.

Baca Juga  5 Masjid terbesar di kota Bandung terbukti

Everywhere.id memiliki harapan yang besar untuk tahun depan. “Kami percaya pada potensi live streaming. Di tahun 2024, kami menargetkan untuk tumbuh pesat dan hadir di semua kota besar di Indonesia ,” tutur Edy.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *