Kino Indonesia Menjalin Kemitraan Strategis dengan Future Creative Network

Bisnis50 Dilihat

Kino Indonesia, salah satu perusahaan FMCG terkemuka di Indonesia, memulai kemitraan strategis dengan Future Creative Network (FCN), sebuah jaringan kreatif yang terdiri dari beberapa creative agency. Kolaborasi ini menandai awal hubungan yang bermakna antara dua raksasa industri ini. Bersama-sama, Kino dan FCN bertujuan untuk mengangkat product dan brand Kino lebih jauh lagi melalui inovasi dan kreativitas.

Dalam kerjasama ini, lima agensi kreatif FCN – Taka, Hudhud, Froyo, Animal3, dan Rovers – bergabung untuk memenangkan kontrak pemasaran ATL dan digital untuk beberapa lini produk Kino, yaitu:

Sleek Baby oleh Hudhud: Pendekatan penuh makna dari Hudhud akan membawa angin segar terhadap Sleek Baby, memastikan bahwa brand yang sangat dicintai ini terus memikat audiensnya dengan kampanye-kampanye yang relevan dan peningkatan produk.

Ovale oleh Taka: Visi bermain Taka akan memberikan nafas baru kepada Ovale, memberikan kampanye-kampanye kreatif yang menghubungkan brand ethos tentang kecantikan alami dan perawatan diri dengan generasi muda saat ini.

Ellips oleh Animal3: Keahlian Animal3 dalam memahami bisnis melalui storytelling kreatif yang kuat, memungkinkan Ellips untuk terhubung dengan konsumen pada tingkat emosional yang lebih dalam dan menjadikannya salah satu pemain utama dalam kategori perawatan rambut yang kompetitif.

Eskulin oleh Froyo: Strategi inovatif Froyo akan membawa Eskulin ke level berikutnya, menyegarkan posisinya sebagai brand yang relevan bagi konsumen muda dalam industri perawatan pribadi dan memperluas jangkauan pasar.

Eskulin Kids oleh Rovers: Rovers berkolaborasi dengan tim Eskulin Kids untuk memperbarui cara sampo anak-anak berkomunikasi dengan mengatasi masalah sebenarnya dan menggambarkan kehidupan sehari-hari generasi alpha sebagai pengguna akhirnya.

Komitmen Kino Indonesia terhadap keunggulan dalam barang konsumen dan dedikasi FCN untuk mendorong batas-batas kreatif menjadikan kemitraan ini pasangan yang sempurna. Melalui kolaborasi ini, kedua entitas ini siap mendorong inovasi, merubah strategi pemasaran, dan menciptakan pengalaman brand yang memorable bagi konsumen.

Baca Juga  Bank Mandiri Gandeng Pasar Jaya dan Yokke Digitalisasi Pasar di Jakarta

Vebbyna K., Chief Marketing Officer di Kino Indonesia, menyatakan kegembiraannya tentang kemitraan ini, mengatakan, “Kami percaya bahwa berkolaborasi dengan orang-orang yang memiliki kemampuan hebat akan memungkinkan Kino untuk mendorong pertumbuhan dan kinerja bisnis yang menguntungkan. Menemukan mitra yang cocok dengan misi yang sama akan mempercepat kinerja secara keseluruhan untuk mencapai tujuan bersama.” Selain itu, Vebbyna juga berbagi harapannya dari kemitraan ini, termasuk memiliki mitra yang dapat berkolaborasi dengan Kino dalam mengembangkan ide-ide unik, visual, dan komunikasi yang persuasif yang berhasil menarik perhatian audiens dan melengkapi brand perusahaan.

Reza Fitriano, Chief Business Officer di Future Creative Network, menyampaikan kegembiraannya, dengan mengatakan, “Kemitraan ini adalah bukti kekuatan kolaborasi dan potensi tanpa batas pemikiran kreatif. Kami sangat senang memulai perjalanan ini bersama Kino Indonesia dan berkomitmen untuk memberikan kampanye-kampanye dan pengalaman yang baru.”

Kemitraan antara Kino Indonesia dan Future Creative Network ini menandai tonggak penting dalam dunia periklanan, khususnya dalam pemasaran digital.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *