Mengintip Tren Fashion Pria di 2024

Ketertarikan terhadap tren fashion 2024 semakin meningkat menjelang akhir tahun 2023. Direktur LGS Generation Joanes mengatakan bahwa tren fashion 2024 untuk pria akan menekankan pada kombinasi fungsionalitas dan gaya dalam satu pakaian.

“Untuk tahun 2024, tren fashion pria mungkin akan lebih menonjolkan inovasi dalam desainnya, yang bisa berguna sekaligus menghadirkan gaya yang trendy,” ujar Joanes di Jakarta (25/11/2/2023).

Agar pecinta fashion tetap up-to-date terhadap tren fashion 2024, LGS merilis koleksi terbarunya, yakni kemeja Waffle LGS. Kemejaa ini diproduksi dengan inovasi tiga dimensi, menggabungkan teknologi dan gaya dalam satu pakaian. “Produk Waffle LGS telah mengaplikasikan 3D Innovation, Tech in Styles. Kemeja ini menghadirkan gaya tanpa batas bagi mereka yang menginginkan kombinasi sempurna antara penampilan yang rapi, kenyamanan yang juga dapat menekan produksi keringat berlebih dikarenakan sirkulasi udara yang baik,” tambah Joanes.

Johannes mengklaim, kemeja terbaru ini memiliki tiga kelebihan, yakni comfort, airy, dan wrinkle-free. Pertama, disebut comfort lantaran dibuat dari bahan katun berkualitas, sehingga nyaman dikenakan sepanjang hari, dengan kemampuan mudah menyerap keringat.

Kedua, airy, kemeja ini didesain dengan teknologi inovatif yang menghadirkan tekstur tiga dimensi. Manfaat tekstur tiga dimensi ini menciptakan ruang antara kain dan kulit sehingga menghadirkan sirkulasi udara optimal yang memberikan kesejukan di segala situasi. 

“Untuk itu, kemeja ini cocok digunakan di negara tropis seperti Indonesia pakaian yang dapat menyejukkan akan dipilih oleh banyak penyuka fashion,” jelas Joanes. 

Ketiga, wrinkle-free. Dengan teknologi wrinkle-free, Waffle LGS diklaim tidak mudah kusut, sehingga bisa menemani gaya hiduo yang dinamis sepanjang hari.

Kemeja ini dipasarkan dengan empat pilihan warna yang dapat memudahkan  pengguna dalam menentukan gaya pribadi. Bagi yang ingin menonjolkan karakter berani, bisa memilih varian warna maroon. Sementara untuk look yang elegan, dapat menggunakan warna ivory atau putih gading. Warna black juga dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin menampilkan sisi misterius. Sedangkan jika ingin tampil maskulin, dapat memilih warna olive.

Baca Juga  Sucorinvest Asset Menjajaki Penambahan Kemitraan Kanal Distribusi Reksa Dana

Kemeja Waffle LGS membuktikan bahwa inovasi dan gaya dapat bersatu harmonis dalam satu pakaian. Kemeja ini bukan hanya pilihan untuk tampil modis, tetapi juga untuk  menghargai teknologi dan kenyamanan dalam satu paket.

Produk fashion pria lokal ini telah dipasarkan di dalam dan luar negeri baik secara online maupun . Untuk online melalui website resmi dan marketplace, sedangkan offline ada di film yang tersebar di berbagai wilayah  Indonesia.

Swa.co.id


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *