Midea Resmikan Proshop Kedua di Jakarta

Grand Opening Midea Proshop Jakarta (27/12/2023).

Perusahaan home appliances, Midea telah membuka Midea Proshop Jakarta sebagai upaya untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mencari produk elektronik khususnya AC baik pasar rumah tangga atau komersial.

Grand Opening Midea Proshop Jakarta digelar pada Rabu, 27 Desember 2023 yang merupakan Proshop kedua Midea setelah di Lampung. “Tujuan dari Midea Proshop ini sebagai strategi untuk lebih dekat dengan konsumen dan menyediakan lini produk terbaru dan layanan purna jual yang lebih maksimal serta bagian dari komitmen Midea dalam melakukan penetrasi pasar elektronik di Indonesia,” kata Jack Ding, Presiden Direktur Midea Indonesia.

Sebagai merek yang dikenal luas di seluruh dunia, Midea membawa konsep toko yang inovatif dan menyajikan rangkaian produk berkualitas yang memadukan teknologi canggih dengan desain modern. “Midea proshop tidak hanya fokus pada pasar rumah tangga, namun tetap ingin menggapai pasar komersial seperti restoran, perkantoran, hingga hotel. Juga, memaksimalkan layanan kepada konsumen meliputi pemasangan unit dan perawatan unit dari Midea,” lanjut Jack Ding.

Dalam kesempatan kali ini Midea juga meluncurkan purnajual untuk memenuhi kepuasan pelanggan yaitu dengan program Midea Mobile Service. Program ini bertujuan untuk mengatasi masalah purna jual yang dialami oleh konsumen yang bisa diselesaikan maksimal dalam waktu 48 jam.

Midea memberikan layanan mobil dan motor khusus untuk menjangkau konsumen yang sulit dijangkau dengan respon cepat mengatasi masalah konsumen. Tahun ini Midea sudah luncurkan program Mobile Service ini di 5 kota antara lain Jakarta, Semarang, Surabaya, Jogjakarta, dan Medan. Dan tahun depan akan luncurkan di kota lainnya.

Midea Proshop menyajikan beragam produk, mulai dari peralatan dapur, pendingin udara, hingga perangkat rumah pintar yang memanfaatkan kecerdasan buatan untuk memudahkan kehidupan sehari-hari. Kualitas dan inovasi menjadi fokus utama Midea, dan pelanggan dapat yakin bahwa setiap produk yang mereka pilih di Midea Proshop dirancang untuk memberikan kinerja optimal dan keandalan jangka panjang.

Baca Juga  Bank Mandiri Gandeng Pasar Jaya dan Yokke Digitalisasi Pasar di Jakarta

Sebagai tambahan, Midea Group memiliki 40 pusat produksi di seluruh dunia dan sekitar 166.000 karyawan di lebih dari 200 negara dan wilayah yang menghasilkan pendapatan tahunan lebih dari US$ 51,39 miliar pada tahun 2022. Ke-31 pusat inovasi di seluruh dunia dan komitmen kuat terhadap penelitian dan pengembangan telah menghasilkan lebih dari 80.000 paten yang diberikan hingga saat ini.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *