Optik Melawai Siap Mengembangkan Pasar Korporat Tahun 2024

Tahun 2024 sudah di depan mata. Menatap tahun depan, Optik Melawai optimistis mengembangkan pasar corporate dan percaya tahun politik itu akan lebih baik mewarnai dunia bisnis seiring dengan meningkatnya kesadaran para pemberi kerja akan pentingnya untuk memberikan Optical Program sebagai bagian dari employee benefits bagi karyawanya.

Pemberi kerja juga menganggap  pentingnya memililk rekanan optical company yang dapat diandalkan dan mampu memberikan pelayanan terbaik, jaringan terluas dan ketersediaan produk yang cocok dan bisa memenuhi kebutuhan karyawan di semua level.

Head of Corporate & Insurance Business Optik Melawai Endung Irmawati yang sudah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun dalam bisnis Optical Corporate & Network Development ini menyampaikan pendangannya bahwa potensi pasar corporate optical di Indonesia masih terbuka luas dan akan terus bertumbuh. Dari sisi besaran manfaat, untuk corporate segment ini masih didominasi oleh kategori produk dengan kisaran harga Rp500 ribu hingga Rp2,5 juta.

“Optik Melawai siap menjawab peluang di pasar corporate optical di Indonesia. Dari total sekitar 5.000 model produk yang dapat diakses secara online di website dan sekitar 28.000 merek produk yang dapat di beli secara langsung di gerai, saat ini Optik Melawai menyediakan berbagai merek produk kacamata  guna  memenuhi kebutuhan di segmen karyawan. Dimulai  dari  harga Rp400 ribu sudah termasuk frame dan lensa,” ucapnya.

Semua produk kacamata untuk segmen karyawan ini dapat dihadirkan karean Optik Melawai memahami bahwa karyawan membutuhkan banyak pilihan model kacamata dengan kisaran harga yang sesuai Manfaat Employee Benefits yang diberikan oleh pemberi kerja.

Satu hal yang tidak kalah penting adalah memastikan kualitas pemeriksaan mata bisa didapatkan oleh semua karyawan dan anggota keluarganya di gerai Optik Melawai. Untuk itu, di sana tersedia banyak staf  yang didukung alat pemeriksaan mata modern untuk memastikan para pekerja mendapatkan frame dan lensa yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Baca Juga  Membuka Potensi Cloud untuk Bisnis Anda

“Kami juga memberikan beberapa program campaign khusus untuk segment corporate ini, salah satunya free upgrade lensa Blue Light Shield yang dapat melindungi mata kita dari sinar berbahaya, karena kami paham bahwa pekerja banyak menghabiskan waktunya di depan komputer atau gadget,” jelas Endung.

Optik Melawai pun tak lupa memberikan customer experience yang menyenangkan pada saat karyawan dan anggota keluarganya datang ke gerai. Itulah sebabnya konsep toko dirancang modern dan lengkap, sehingga karyawan bisa merasa nyaman saat memilih dan membeli produk dan pemesanan lensa bisa dilayani dalam waktu  satu jam selesai.

Ke depan, Optik Melawai akan  fokus kepada pemenuhan kebutuhan dari pelanggan Business to Business untuk terus mendorong pertumbuhan bisnis korporasi di Tanah Air. Pun, jaringan optik ini bertekad bantu pemberi kerja mengelola Optical Program yang efisein sesuai slogannya ‘When you expect the very best, Optik Melawai akan siap menghadirkan produk dan layanan terbaik’.

Swa.co.id.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *