Re.Juve Buka Toko Re.Fresh Pertama, Gerai dengan Konsep Baru

Pembukaan gerai Re.Fresh by Re.Juve pertama di Bintaro. (foto Ubaidillah/SWA)

Pelopor true cold-pressed juice di Indonesia Re.juve membuka gerai Re.Fresh, sebuah gerai dengan konsep baru true smoothies bar di Bintaro Jaya XChange Mall 2 pada Jum’at (15/12/2023). Ini merupakan gerai Re.Fresh pertama di Indonesia dan akan melengkapi bisnis Re.Juve yang sudah lebih dulu eksis.

“Kami antusias dengan dibukanya gerai true smoothies bar Re.Fresh by Re.juve yang pertama di Indonesia. Melalui brand Re.Fresh kami ingin mengedukasi konsumen bahwa true freshly made smoothies hanya dibuat dari 100% fresh, natural, dan real ingredients,” kata CEO dan President Director Re.Juve Richard Anthony. 

Saat ini, kata Richard banyak persepsi di masyarakat yang menganggap bahwa semua yang dibuat di tempat sebagai produk yang fresh. Padahal, sangat penting juga untuk mengetahui apakah bahan-bahan yang digunakan sudah 100% fresh, bukan dicampur dengan jus konsentrat, essence, sirup, dan bahan-bahan artifisial lainnya.

“Gerai Re.Fresh menghadirkan total 17 varian smoothies drink dan smoothies bowl yang dibagi menjadi 4 kategori, yaitu smoothies bowl, muscle gain & mood booster, immune booster, dan weight loss. Semua varian pada kategori immune booster dan weight loss dibuat tanpa gula tambahan,” ungkap Richard. 

Richard mengungkapkan, pemilihan lokasi Bintaro Jaya XChange Mall sebagai pembukaan gerai pertama karena alasan ketersediaan space. Ditambah Bintaro juga menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di wilayah Tangerang Selatan.

Meski membuka gerai dengan konsep baru, Richard mengaku gerai Re.Juve lama tidak akan diganti dan masih akan tetap ada. Gerai Re.Fresh ini menjadi terobosan baru perusahaan untuk menyediakan makanan sehat bagi masyarakat.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Baca Juga  Membuka Potensi Cloud untuk Bisnis Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *