Resep Momobil dan Momotor Memantik Minat Penggemar Otomotif di IIMS 2024

Foto : Adira Finance.

Momobil.id dan momotor.id, perusahaan lokapasar (marketplace) jual-beli kendaraan baru dan bekas, meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung pada 15 – 25 Februari 2024. Pada kesempatan ini, Momobil dan Momotormenjadi Official Trade-in Partner untuk pertama kalinya. Hal ini tentunya mengukuhkan posisi Momobil dan Momotor sebagai mitra resmi tukar tambah kendaraan bermotor di pagelaran otomotif terkemuka di Indonesia.

Manuel Irwanputera, Head of Digital Center of Excellence Adira Finance, mengungkapkan bahwa momobil.id dan momotor.id merupakan solusi digital dari Adira Finance untuk beradaptasi dengan kebutuhan pelanggan. Manuel, dalam keterangannya ini, menyampaikan mulai tahun ini sampai 3 tahun ke depan itu momobil.id dan momotor.id berpartisipasi sebagai Official Trade in Partner, MUFG dan Bank Danamon sebagai Official Bank Partner, dan Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner. “Kami berharap bisa memberikan solusi bagi pelanggan yang ingin membeli kendaraan baru namun ingin lebih mudah menjual kendaraan lama, dengan memfasilitasi on the spot kebutuhan ini,” ujar Manuel seperti dikutip pada Minggu (18/2/2024).

Momobil dan momotor adalah platform layanan digital dari Adira Finance berupa marketplace dengan menawarkan beragam keunggulan  kepada konsumen selama ajang IIMS berlangsung. Misalnya saja, inspeksi transparan dan penawaran harga terbaik maksimal dalam 1 jam. Tidak hanya itu, bagi pelanggan yang mengunjungi booth tukar tambah Momobil dan Momotor juga berkesempatan untuk mendapatkan promo menarik lainnya.

Konsumen yang ingin melakukan transaksi tukar tambah mobil di IIMS 2024, Momobil menyediakan berbagai kemudahan serta penawaran eksklusif dan promo menarik lainnya melalui program #AutoMenangBanyak berupa tambahan cashback sampai dengan Rp 4.500.000 saldo elektronik dan cashback sampai dengan 700.000 adirapoin.

Jika ingin membeli mobil menggunakan pembiayaan mobil baru KPM Prima akan mendapatkan berbagai keuntungan yaitu; bunga mulai 1,99% per tahun, diskon biaya administrasi sampai dengan 50%, gratis biaya provisi dan bonus asuransi ban selama 12 bulan oleh Zurich, serta fasilitas approval di tempat. Pelanggan juga berkesempatan memenangkan hadiah paket Umrah setiap harinya serta undian program dengan kesempatan menang lebih besar hingga 10 kali grand prize mobil.

Baca Juga  WarOnAmhara link video twitter

Sedangkan, bagi pelanggan yang ingin tukar tambah motor lama melalui momotor.id berkesempatan mendapatkan cashback sampai dengan 1.100.000 adirapoin. Konsumen juga bisa membeli motor menggunakan pembiayaan Adira Finance untuk mendapat keuntungan berupa potongan tenor sampai dengan 5 bulan untuk merek tertentu,  serta fasilitas approval di tempat. Pelanggan juga berkesempatan memenangkan hadiah paket Umrah setiap harinya serta undian program dengan kesempatan menang lebih besar hingga 5 kali grand prize mobil.

Pengunjung bisa melakukan tukar tambah kendaraan di booth momobil.id dan momotor.id, yakni pelanggan datang ke booth tukar tambah dengan membawa kendaraan lama dan STNK, melakukan pendaftaran, inspeksi kendaraan, penawaran harga maksimal dalam waktu 1 jam, dan setelah harga tukar tambah disetujui, akan dilakukan serah terima kendaraan yang dijual dan akan dibantu petugas untuk memproses pembelian mobil atau motor baru menggunakan pembiayaan Adira Finance. Serah terima kendaraan ini dilakukan di booth tukar tambah momobil.id dan momotor.id di Area Parkir Barat Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta.

Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) mengapresiasi kehadiran Momobil dan Momotor sebagai Official Trade-in Partner dari IIMS 2024 yang diharapkan dapat menjadi solusi bagi pelanggan melakukan tukar tambah kendaraan mobil dan motor. “Kami juga mengapresiasi dukungan dari MUFG dan Bank Danamon sebagai Official Bank Partner sertaAdira Finance sebagai Official Multifinance Partner.” ungkap Indra Prabowo, perwakilan dari FORWOT.

Momobil kembali bekerjasama dengan Gofar Hilman, sang content creator dan podcaster otomotif, melalui program Auto Fill Your Price atau #AutoFYP. Melalui program ini, Gofar mengajak followers-nya untuk menebak harga mobil yang dibelinya melalui momobil.id. Mobil ini telah dimodifikasi dengan sebutan “Spike Jumawa”. Program ini berlangsung pada 8- 23 Februari 2024.

Baca Juga  Trauma Centre di RS Harapan Keluarga Jadi Centre of Excellence

Jikalau ada 20 peserta yang berhasil menebak harga mobil tersebut dengan benar atau paling mendekati harganya akan mendapatkan reward. Pemenang utama akan mendapatkan hadiah berupa Paket Velg Turbo Bastard senilai Rp 9,9 jutadan tiket konser Infinite Live serta 19 orang lainnya akan mendapatkan merchandise eksklusif dari momobil.id & momotor.id. “Melihat euforia kolaborasi sebelumnya, saya harap kolaborasi kali ini juga bisa mendapatkan atensi yang lebih baik lagi. Ikuti program #AutoFYP melalui situs momobil.id karena bisa jadi Anda menjadi pemenangnya. Adira Finance, melalui momobil.id, bisa menjadi solusi tepat untuk masyarakat yang ingin beli mobil dengan harga yang kompetitif,” kata Gofar



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *