Skin Game Agresif Garap Pasar Produk Basic Skincare

Foto: Unplash

Seberapa penting sih penggunaan skincare? Faktanya, perawatan kulit ini punya peran penting untuk kesehatan dan penampilan kita secara keseluruhan. Bagaimanapun, kulit adalah organ terbesar di tubuh kita.

Mengapa penting untuk merawat kulit? Ada banyak alasan mengapa perawatan kulit itu penting, termasuk kesehatan, kepercayaan diri dan mencegah masalah kulit di kemudian hari bahkan kanker kulit.

Seringkali banyak orang kebingungan harus memulai penggunaan skincare dari mana, jawabannya sederhana, kita bisa memulai dengan basic skincare. Pada dasarnya, basic skincare terdiri dari sabun cuci wajah, pelembab dan sunscreen.

Untuk mengatasi masalah kulit, basic skincare wajib digunakan setiap hari. Rutinitas perawatan kulit bisa dimulai sejak usia dini menggunakan basic skincare yang tidak mengandung bahan aktif. Untuk kulit sensitif dan mudah berjerawat disarankan menggunakan basic skincare yang sederhana dan tidak mengandung bahan aktif.

Studi membuktikan bahwa kepercayaan diri meningkat ketika kulit sehat. Kita juga harus menyesuaikan jenis basic skincare yang digunakan dengan jenis kulit masing-masing orang. Sebagai pilihan, Skin Game hadir sebagai brand lokal dengan produk basic skincare. Merek ini memiliki dua varian produk pelembab:  Kind Watery Moisturizer untuk kulit berminyak dan Kind Cream Moisturizer untuk kulit kering.

Pendiri Skin Game Michella Ham mengatakan, dia meyakini bahwa setiap orang membutuhkan pelembab yang disesuaikan dengan jenis kulitnya. “Kami menawarkan produk basic skincare yang simple, tidak neko-neko dan bisa diandalkan di berbagai kondisi kulit,” ujar Michella.

Untuk menghadirkan produk skincare tersebut, Skin Game bekerja sama dengan formulator andal. Kemudian, menggunakan bahan baku yang lembut, aman untuk kulit sensitif dan bisa digunakan di berbagai kondisi kulit. Selain itu, kemasan yang digunakan Skin Game juga dipastikan agar dapat meningkatkan kenyamanan para penggunanya. “Contohnya kemasan pelembab yang menggunakan teknologi airless, sehingga isi produk tetap higienis,” kata Michella dalam keterangan tertulis (23/02/2024).

Baca Juga  Game Multiverse Asal Indonesia Raih Prestasi di Ajang ICP 2023

Sejak berdiri di tahun 2020, Skin Game sudah menjual sejumlah ratusan ribu produk dan semakin dikenal sebagai juaranya basic skincare. Skin Game menjadi pilihan utama banyak pengguna skincare saat memilih basic skincare.

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *