Solusi AI Ini Bantu Pemimpin Perusahaan & SDM di Indonesia

Era transformasi digital telah membawa gelombang inovasi di berbagai sektor, termasuk dalam pengelolaan sumber daya manusia (SDM). inFeedo, platform People Experience dan People Analytics berteknologi AI, secara eksponensial mengembangkan solusi unggulan mereka di Asia, khususnya di Indonesia.

Dengan semangat menciptakan tenaga kerja yang produktif, berdaya, dan berkinerja tinggi, InFeedo menghadirkan solusi berbasis kecerdasan buatan (AI) untuk meningkatkan employee engagement dan memberikan support 24×7 kepada karyawan melalui teknologi AI. “Kami berkembang pesat dalam hal inovasi teknologi AI untuk HR dan telah membantu banyak organisasi mencapai employee experience, engagement, dan produktivitas yang lebih tinggi,” ujar Heru Sutantyo, Country Director, InFeedo dalam siaran pers di Jakarta (15/12/2023).

Salah satu fiturnya yakni AI-Engagement untuk membantu para pemimpin perusahaan dan HR mendengarkan serta terlibat dengan karyawan melalui percakapan personal AI. Dengan analisis sentimen, ilmu People Science, dan AI generatif, inFeedo mampu memprediksi turnover dan merekomendasikan action yang diperlukan terhadap kekhawatiran karyawan.

Selain itu ada fitur AI-Assist yang bisa memberikan jawaban dan bantuan instan untuk banyak pertanyaan dan kebutuhan sehari-hari karyawan seputar kepegawaian, seperti kebijakan cuti, benefit & asuransi karyawan, kerusakan aset (misal: laptop), penggantian biaya (reimbursement), slip gaji, pajak, dan semua hal terkait HR, administrasi, TI, dan keuangan.

“Dengan teknologi dan dukungan investor serta mitra bisnis yang kuat, kami yakin InFeedo dapat menjadi mitra strategis bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam meningkatkan employee experience dan produktivitas karyawan,” tambah Heru.

Saat ini, InFeedo telahmengakomodasi lebih dari 1 juta pengguna di lebih dari 60 negara, menjalin kemitraan strategis dengan perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia, termasuk tiket.com, Kalbe Consumer Health, Tugu Insurance (Pertamina Group), Samsung, Puma, Sunlife, Sodexo, AON, dan lebih dari 300 perusahaan lainnya.

Baca Juga  BIG Group Ekspansi Besar Merebut Pasar Pencahayaan Indonesia

“Dengan bantuan Amber (inFeedo AI), saya dapat memiliki single source of truth untuk mengetahui kondisi people temperature & insights mengenai karyawan kami,” ungkap Dudi Arisandi, Chief People Officer, Tiket.com, sebagai salah satu customer inFeedo di Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *