Upaya Hartadinata Ciptakan Rumah Kedua bagi Karyawan di Bandung

PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA), perusahaan manufaktur perhiasan emas dan emas batangan terintegrasi di Indonesia baru saja melakukan topping off pada projek pembangunan gedung kantor pusat di Kopo Sayati, Bandung.

Proses pembangunan ini menandai bahwa kegiatan konstruksi sudah memasuki tahap penyelesaian dan menjadi awal yang baru bagi HRTA. Pembangunan kantor pusat ini merupakan langkah strategis dari HRTA dalam meningkatkan inovasi, efisiensi dan sinergi operasional. Kantor pusat ini didesain untuk mempromosikan keberlanjutan, kenyamanan dan kesehatan karyawan,  yang mana desain dibuat agar dapat menjadi rumah kedua bagi seluruh karyawan.

Direktur Utama HRTA Sandra Sunanto mengatakan, dengan kemajuan yang telah dicapai oleh HRTA , perseroan terus bertransformasi menjadi market leader di industri emas dan perusahaan berstandar internasional. “Kantor pusat baru ini menjadi awal dari babak baru dalam perjalanan HRTA, di mana setiap sudut dan ruang dirancang untuk mendorong inovasi, kolaborasi, dan kreativitas. Kami juga berharap kantor ini tidak hanya menjadi tempat kerja, tetapi juga sebuah komunitas yang mendukung pertumbuhan pribadi dan profesional setiap anggota tim,” ungkap Sandra.

Kantor pusat baru ini akan difungsikan sebagai one-stop synergy dari seluruh aktivitas divisi dan anak perusahaan,  di mana lokasinya masih berdekatan dengan fasilitas produksi perseroan. “Kami menargetkan gedung perkantoran ini akan selesai dan siap beroperasi pada Kuartala I tahun 2024,” ujar Sandra.

Realisasi kantor pusat HRTA yang diproyeksikan sebagai gedung ikonik di area Kopo, Bandung dan menjadi bentuk kontribusi nyata perusahaan untuk kemajuan masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung. Kantor baru ini dirancang untuk mendukung seluruh karyawannya dengan mengusung tema yang modern, eco-friendly dan green.

Lebih dari 35 tahun, HRTA merupakan pemain utama dalam industri perhiasan emas dan emas batangan di Indonesia. HRTA memiliki bisnis yang terintegrasi, mulai dari empat pabrik (manufaktur), pabrik pemurnian logam berharga (refinery), penjualan grosir (wholesaler), penjualan eceran,  kanal e-commerce serta aplikasi Emaskita.id dan jaringan gadai emas.

Baca Juga  Game Multiverse Asal Indonesia Raih Prestasi di Ajang ICP 2023

Model bisnis terintegrasi ini memberikan keunggulan dengan tersedianya pasar yang terjamin. Kini, HRTA telah menjalin hubungan dengan lebih dari 900 toko emas di seluruh Indonesia.

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *