Bantu Warga Jaksel, Relawan Sintawati Bagi-bagi Berkah Sembako

Tak Berkategori

Minggu, 13 Agustus 2023 – 17:22 WIB

Jakarta – Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Relawan Sintawati, melakukan kegiatan sosial di Jakarta Selatan untuk membantu masyarakat tidak mampu di sana.

Baca Juga :

Viral Rumah Elit Dikepung Asap Pembakaran: Kami Sudah Sesak Napas

Relawan ini adalah pendukung IR H.Sintawati, yang merupakan calon anggota legislatif dari PPP di Pileg 2024. Aksi sosial relawan ini di Jaksel, menarik perhatian warga.

Relawan mengawali rangkaian kegiatan dengan membagikan puluhan paket sembako kepada warga yang bermukim di Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Pembagian sembako tersebut untuk memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Selain itu, dalam rangka membangun ikatan sosial relawan dengan warga.

Baca Juga :

Pasangan Kumpul Kebo Digerebek Warga Jombang dan Didenda Rp2 Juta

“Saat ini, kami merasa terhormat dan bersemangat untuk mendukung Ir. H. Sintawati dalam perjuangannya sebagai Calon Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan. Kami percaya bahwa visi dan komitmen beliau dalam memajukan wilayah ini perlu didukung sepenuhnya,” ujar Ketua Relawan Sintawati, Ahmad Fathurrobbani.

Pembagian sembako yang dilakukan relawan, berlanjut ke Tebet, Jaksel. Harapan mereka, bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat penerima bantuan tersebut.

Baca Juga :

Janji Partai Garuda Jika Tembus DPR: Wakil Rakyat yang Tak Tepati Janji Akan Diganti

Ini juga dilakukan relawan, sekaligus memperkenalkan aspirasi serta program-program unggulan Ir. H. Sintawati kepada khalayak. Para relawan ini berkomitmen terus merangkul masyarakat untuk mendukung Ir. H. Sintawati dalam perjalanannya sebagai Calon Legislatif.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Relawan Sintawati bisa kunjungi :

Halaman Selanjutnya

https://www.relawansintawati.comhttps://www.facebook.com/relawansintawatihttps://www.twitter.com/RelawanSintahttps://www.instagram.com/relawansintawatihttps://www.youtube.com/@relawansintawatihttps://www.tiktok.com/@relawansintawati

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *