Pelat Besi Lantai JPO di Daan Mogot Dicuri

Tak Berkategori

Selasa, 8 Agustus 2023 – 08:12 WIB

Jakarta – Pelat besi untuk lantai atau alas Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang berlokasi di Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat kini kembali hilang akibat dicuri.

Baca Juga :

Alasan Kakek di Jaktim Nekat Cabuli Bocah SD: Nafsu Lihat Anak-anak

Kepala Suku Dinas (Sudin) Bina Marga Jakarta Barat Darwin Ali mengatakan, pihaknya menerima laporan bahwa pelat besi JPO tersebut hilang pada Senin, 7 Agustus 2023 dini hari. Hingga kini, JPO tidak bisa digunakan dan terpaksa dipasangi garis pengaman oleh petugas.

“Pengamanan dengan safety line di JPO Warung Gantung yang tidak bisa digunakan sementara akibat pencurian pelat besi,” ujar Darwin dalam keterangannya kepada awak media dikutip Selasa, 8 Agustus 2023.

Baca Juga :

Pihak Hotel hingga CCTV Lokasi Miss Universe Indonesia Diperiksa soal Pelcehan Seksual ke Finalis

Pelat besi lantai jembatan penyeberangan orang (JPO) dicuri.

Pelat besi lantai jembatan penyeberangan orang (JPO) dicuri.

Darwin mengatakan hilangnya lantai JPO tersebut telah dicuri, hingga kini terlihat lantai besi JPO yang bolong di area tengah. Petugas pun memasang garis kuning agar tidak memakan korban.

Baca Juga :

Viral Preman Palak Pemilik Toko di Karawang, Polisi Tangkap Pelaku

Untuk penyelidiki kasus pencurian pelat besi ini, Darwin mengatakan pihaknya akan memasang kamera CCTV di JPO tersebut yang dilakukan oleh Dinas Binamarga DKI Jakarta.

“Kebetulan kalau untuk JPO itu ada di wewenang Dinas (Binamarga) Bidang PSUK, termasuk yang masalah pengadaan CCTV segala macam itu ada di sana. Rencana sudah mau dipasang,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya

Respons Kapolres

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *