Siswi SMP Asal Bandung Nekat Kabur ke Lombok Bareng Kekasih, Alasannya Tak Mau Ditinggal

Tak Berkategori131 Dilihat

Jumat, 28 Juli 2023 – 12:51 WIB

Tangerang РPolisi berhasil menemukan seorang siswi kelas 2 SMP asal Bandung yang nekat kabur ke Lombok bersama kekasihnya.

Baca Juga :

Dipertimbangkan, Transjakarta Tujuan Soekarno-Hatta Dilengkapi Tempat Bagasi Koper

Bocah berusia 13 tahun itu ditemukan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Polisi menerima laporan orang tua bocah lewat hotline center. Lantas, polisi koordinasi dengan pihak maskapai.

“Atas informasi tersebut tim dari Polresta bandara Soekarno-Hatta bergerak cepat mendatangi area boarding gate A1 terminal 1 dan berhasil menemukan korban bersama dengan kekasihnya yang telah bersiap-siap untuk menaiki pesawat,” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Bandara Soetta, Komisaris Polisi Reza Pahlevi kepada wartawan, Jumat 27 Juli 2023.

Baca Juga :

Kadishub DKI Sebut Tarif Bus Transjakarta ke Bandara Soetta Diusulkan Rp 5.000

Kasat Reskrim Polres Bandara Soetta Kompol Reza Pahlevi

Kasat Reskrim Polres Bandara Soetta Kompol Reza Pahlevi

Usut punya usut, kekasih korban berusia 23 tahun. Dia masih berstatus mahasiswa di perguruan tinggi Lombok. Mereka telah menjalin hubungan selama tiga tahun lamanya.

Baca Juga :

Kader PDIP di Lombok Dikeroyok Gara-gara Isu Hamili Anak Kandung, 17 Saksi Diperiksa Polisi

“Dari hasil penelusuran didapati fakta bahwa korban masih duduk di bangku kelas 2 SMP. Sementara kekasih korban berusia 23 tahun berstatus sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di kota Lombok. Diketahui keduanya telah menjalin hubungan berpacaran selama kurang lebih 3 tahun,” kata dia.

Alasan korban nekat kabur ke Lombok bersama sang kekasih lantaran tak mau ditinggal pujaan hatinya itu. Lantas, korban mengaku mau ikut sang kekasih ke kampung halaman tersebut.

Halaman Selanjutnya

“Diketahui pula bahwa rencana korban pergi ke lombok atas keinginan korban sendiri, karena tidak ingin ditinggal oleh kekasihnya dan ingin ikut kembali ke kota asal kekasihnya yaitu di kota Lombok,” ucap Reza.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *