Stadion Bagus, Harus Kita Banggakan

Tak Berkategori97 Dilihat

Jumat, 28 Juli 2023 – 17:27 WIB

Jakarta – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, mengucapkan terima kasih kepada mantan Gubernur DKI, Anies Baswedan yang telah membangun Jakarta International Stadium (JIS). 

Baca Juga :

Anies Baswedan Tanggapi Pernyataan Airlangga Tak Mau Dukung Sebagai Capres

Heru Budi menilai, JIS merupakan salah satu stadion sepak bola yang harus dibanggakan oleh masyarakat khususnya di Ibu Kota. 

Oleh sebab itu, dia akan melanjutkannya dengan menyempurnakan stadion berkapasitas 82 ribu penonton itu. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama kementerian terkait kini mulai melakukan sejumlah perbaikan demi menjadikan JIS sebagai venue Piala Dunia U-17 2023.

Baca Juga :

Piala Dunia U-17 Tinggal 100 Hari Lagi, FIFA Ajukan Satu Permintaan ke PSSI

Jakarta International Stadium (JIS) atau Stadion JIS di Jakarta Utara

Jakarta International Stadium (JIS) atau Stadion JIS di Jakarta Utara

“Saya harus berterima kasih kepada beliau karena sudah terbangun itu stadion yang bagus, yang harus kita banggakan, hari ini saya dengan kementerian terkait, menyempurnakan lokasi itu,” kata Heru di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat, 28 Juli 2023.

Baca Juga :

Gus Choi: Figur Cawapres Anies Baswedan Tak Harus dari Nasdem, PKS, dan Demokrat

Dengan begitu, Heru berharap agar tidak ada lagi pihak yang menilai JIS banyak masalah. JIS, kata dia, hanya perlu perbaikan.

“Isu itu selesai di sini ya. kita bangun yang baik. membangun, itu adalah aset milik DKI yang harus kita rawat. Kreasi para senior-senior kita terdahulu harus dirawat. Kreasi pimpinan terdahulu yang saya harus rawat,” kata dia.

Halaman Selanjutnya

Tak hanya Anies Baswedan, Heru Budi juga mengucapkan terima kasih kepada mantan Gubernur DKI yang lainnya seperti Wiyogo Atmodarminto yang membangun Taman Bersih Manusiawi Wibawa (BMW).

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *