Viral Pajero Pelat Dinas Polri Ugal-Ugalan di Tol, Nyaris Bikin Celaka Mobil Lain

Tak Berkategori117 Dilihat

Senin, 31 Juli 2023 – 03:30 WIB

Jakarta – Viral di media sosial aksi ugal-ugalan mobil Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor dinas polisi di jalan tol. Salah satunya diposting akun Instagram.

Baca Juga :

Viral Preman Palak Pemilik Toko di Karawang, Polisi Tangkap Pelaku

Adapun akun Instagram @billturangan yang memposting. Dalam postingannya disertakan video detik-detik mobil tersebut nampak melaju ugal-ugalan. Kejadiannya di Jalan Tol arah Pantai Indah Kapuk.

“Dan terjadi lagi. Kejadian pagi ini, mulai kecurigaan dari formasi pengawalan yang aneh, mobil dinas dibelakang mobil yg sipil didepan mobil dinas. Mobil dinas oknum tsb awalnya sudah akan menyenggol saya dan istri. Bagaimana tanggapan @divisihumaspolri?” demikian seperti dikutip, Minggu 30 Juli 2023.

Baca Juga :

Bareskrim Polri Segera Periksa Denny Indrayana soal Rumor Putusan MK

Dalam video yang diunggah, nampak mobil itu melaju di lajur dua. Kecepatannya juga tinggi. Sesekali dia coba memotong laju mobil MPV Stargazer yang ada di lajur satu. Beruntung mobil itu tidak mengalami kecelakaan.

Mobil itu juga menyalakan lampu strobonya terus selama coba memotong laju mobil disebelahnya. Mobil Pajero itu diduga mengawal mobil sedan dengan nomor polisi B1169ZZH. Sementara itu, nomor polisi mobil dinas Polri tadi adalah 3803-50.

Baca Juga :

Hyundai Serius Garap Pasar Indonesia, Ini Buktinya

Oklin Fia

Potret Oklin Fia, Selebgram yang Buat Heboh Gegara Jilat Eskrim dengan Adegan Tak Senonoh

Sosok Oklin Fia, kembali membuat heboh jagat maya. Bukan karena prestasi, melainkan kontroversi akan kontennya yang vulgar dan tak senonoh. Berikut potretnya:

img_title

VIVA.co.id

9 Agustus 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *